Sabtu, 25 Oktober 2014

Ayah dan Ibu

Engkau yang aku hormati, aku cintai dan aku sayangi
Yang selalu aku hargai dan aku lindungi
Menjaga setiap langkah perjalanan hidupku
Tak bosan kau beri aku kasih sayang dalam pelukanmu


 Ayaaah . . .
Kau berjuang membanting tulang untuk keluargamu
Kau selalu bertahan untuk masa depanku
Tak  perduli kulit terluka, terbakar dan menghitam melawan sang surya
Untuk kau beri kehidupan yang layak untuk keluarga


 Oh Ibu . . .
Kau bagai cahaya yang menerangi dan menuntun didalam kegelapan
Kau selalu mendorong ku  melihat masa depan
Kau memberikan kekuatan yang lebih dari kekuatanmu
Kau tak pernah mengajariku kata menyerah dalam langkah-langkahku


 Untuk ayah dan ibu terimakasih atas segalanya yang telah kau beri untukku
Dalam setiap doaku selalu kusebut namamu ayah ibu
Berharap Tuhan mengabulkan doaku untuk mu
Untuk kebahagaian didunia dan diakhirat nanti, ayah dan ibu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar